News

Jelang Akhir Tahun, Wako Pekanbaru Indikasikan Dua Kali Mutasi Pejabat

Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus MT

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Firdaus, akan kembali mengevaluasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Bahkan, diperkirakan dalam waktu dekat akan ada pelantikan bagi pejabat Esselon III dan IV. Dia juga menjabarkan, jika mutasi dan rotasi pejabat Esselon III dan IV akan digelar sebelum bergantinya tahun 2018 ini.

"Setelah mutasi kemarin, kita akan lakukan mutasi sekali lagi. Jelang akhir tahun ini kita lakukan karena saya sudah minta pejabat esselon III dan IV dievaluasi," terang Firdaus, Selasa (4/9/2018).

Firdaus menyebut, selain kinerja para Camat, pejabat di lingkungan Kecamatan dan Kelurahan juga menjadi salahsatu yang akan kembali dievaluasi.

"Termasuk pejabat yang ada di OPD atau dinas. Apalagi esselon IV di kecamatan banyak yang kosong. Ini yang saya minta dievaluasi dan segera diisi agar bisa maksimal," ungkapnya.

Saat disinggung apakah dalam mutasi nanti, dirinya tidak sekaligus melantik pejabat esselon II hasil assesment, Walikota Dua Periode yang bergelar doktor ini hanya menjawab diplomatis.

"Kalau untuk esselon II tergantung 'dewa' nya yakni KASN. Kalau keluar rekomendasinya minggu ini, ya kita lantik. Kalau dibilang tunggu, ya kita tunggu. Beginilah regulasinya," terangnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...