Otomotif

Nissan Juke Terbaru Diberi Label Rp296 Juta per Unit

New Nissan Juke. (sumber;internet)

JAKARTA -  Nissan Juke generasi kedua dikabarkan siap tampil dalam beberapa bulan mendatang. Sebagai catatan, perubahan eksterior dan beberapa penambahan fitur akan diaplikasikan pada crossover satu ini. Bagaimana dengan harga dari Juke generasi terbaru?

Dikabarkan Nissan akan membubuhkan label mulai dari GBP 15.505 atau sekitar Rp 296 juta.

“Nissan Juke adalah pelopor crossover B-segment dan saat ini adalah salah satu model kami yang sangat digemari. Fitur-fitur baru ini semakin memperluas pilihan pelanggan, namun akan tetap mempertahankan tampilan khas dari Juke,” ujar Ken Ramirez, Senior Sales dan Marketing Nissan, seperti dikutip dari Autoevolution, Kemarin.

Dalam hal ini belum dijelaskan perubahan eksterior seperti apa yang akan dilakukan. Namun Nissan dikabarkan akan memberikan beberapa revisi sederhana.

Sementara bagian interior akan dibuat trim baru agar tampilan kabin lebih elegan. Selain itu, tersemat juga sistem kamera 360 derajat, Blind Spot, dan start and stop engine.

Di Indonesia, penjualan Nissan Juke boleh dibilang kurang baik. Berdasarkan data Gaikindo 2017, Nissan Juke hanya terjual sebanyak 229 unit, merosot dibandingkan tahun sebelumnya, yang mencapai 305 unit. Penjualan tertinggi Nissan Juke terjadi pada 2011 dengan angka mencapai 9.573 unit.

Pada bulan Juni lalu, Nissan Juke hanya terjual sebanyak satu unit saja dan baru terjual sebanyak 109 sepanjang tahun ini. Meski demikian, Nissan Motor Indonesia masih menjual mobil ini dengan harga mulai dari Rp 301,7 juta.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...