Sepakbola

Ronaldo Cetak Gol Lagi, Juventus Menang Lagi

Cristiano Ronaldo. (sumber;internet)

TURIN - Juventus melanjutkan tren bagus di Serie A. Mereka masih mempertahankan rekor selalu menang sejak pertandingan awal. Korban Juventus kali ini adalah tim promosi Frosinone. Bertanding di Stadio Benito Stirpe, Ahad (23/9/2018), Bianconeri menang 2-0.

Babak pertama laga berjalan ketat. Juventus menguasai permainan, namun Frosinone menerapkan pola bertahan penuh sehingga barisan depan 'Si Nyonya Tua' tidak mampu menembus. Kedudukan 0-0 menutup paruh waktu awal.

Berlanjut ke babak kedua, Juventus harus memutar otak guna membongkar solidnya pertahanan lawan. Segala usaha yang dilakukan pun gagal. Sampai pada akhirnya di menit 81, Juventus bisa memecah kebuntuan. Berawal dari sepakan keras Miralem Pjanic, bola yang mengenai pemain bertahan Frosinone lalu jatuh ke arah Cristiano Ronaldo dan dengan tenang dimenceploskan ke gawang lawan.

Para pemain Frosinone sempat memprotes. Mereka menilai Ronaldo dalam posisi offside. Tapi hakim garis tidak mengangkat bendera dan wasit menolak untuk menggunakan VAR. Gol tersebut membuat konsentrasi Frosinone buyar. Dan di injury time, Juventus menggandakan keunggulan melalui Federico Bernardeschi yang melepaskan tembakan melengkung setelah dioper oleh Pjanic. Skor 2-0 bagi Juventus menutup laga.

Kemenangan itu membuat Juventus nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 15 poin. Mereka menyapu bersih semua laga. Sedangkan Frosinone harus rela terbenam di dasar klasemen karena baru mengoleksi satu angka saja.

Susunan pemain:

Frosinone: Marco Sportiello; Cristian Molinaro, Marco Capuano, Bartosz Salamon, Edoardo Goldaniga, Francesco Zampano; Emil Hallfredsson, Raffaele Maiello, Raman Chibsah; Stipe Perica, Joel Campbell.

Juventus: Marco Sportiello; Cristian Molinaro, Marco Capuano, Bartosz Salamon, Edoardo Goldaniga, Francesco Zampano; Emil Hallfredsson, Raffaele Maiello, Raman Chibsah; Stipe Perica, Joel Campbell.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...