Eksbis

Gelar Pesta, PLN Beri Diskon 50 persen

ilustrasi (sumber;internet)

PEKANBARU - Persoalan listrik selalu menjadi masalah, terutama saat ada hajatan pernikahan atau pesta dirumah pelanggan. PLN kini memberikan solusi dengan penambahan daya sememtara dengan jaminan listrik tidak akan byarpet. Mau?

Dengan promo 50 persen pembayaran, konsumen bisa mendapatkan penambahan daya 80 KWh dengan daya maksimal 5.500 va. Program yang diberikan PT PLN (Persero) area Pekanbaru ini masih dalam rangka peringatan HUT RI ke 73 dan berlaku untuk seluruh pelanggan hingga 31 Oktobrer mendatang. 

"Bagi pelanggan yang akan melaksanakan pesta sehingga memerlukan sambungan listrik secara sementara, kami memberikan promo penyambungan sementara. Cukup membayar Rp170.845, pelanggan sudah bisa mendapatkan 80 kWh dengan daya maksimim 5.500va," terang Sophian Hadi selaku Asisten Manajer Pelayanan dan Administrasi PT PLN (Persero) Area Pekanbaru.

Sophian mengatakan untuk mendapatkan promo ini, pelanggan dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email [email protected], Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, PLN Mobile dan website www.pln.co.id.

"Buruan sebelum masa promonya habis," pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...