Viral

Anjing Laut Tampar Pendayung Kayak dengan Gurita

ilustrasi (sumber;internet)

JAKARTA -  Video seorang pendayung kayak ditampar di wajah dengan gurita oleh seekor anjing laut menjadi viral. Peristiwa ini terjadi di Selandia Baru. Saat itu Kyle Mulinder tengah mendayung kayaknya di sebuah kota di South Island saat akhir pekan. Saat itu, kota itu tengah kedatangan Koikoura. Kaikoura adalah situs koloni besar anjing laut berbulu Selandia Baru.

Tak sengaja ia mendayung didekat seekor anjing laut yang tengah bertarung dengan gurita yang akan disantap untuk makan siang. 

Saat anjing laut sedang berusaha menghabisi gurita malang itu dan menggoyangkan rahangnya dengan bersemangat di tengah laut, tak sengaja pergulatan keduanya menampar Mundlier tepat di wajah. Pendamping Mulinder, Taiyo Masuda, pun berhasil merekam seluruh kejadian itu menggunakan kameranya. 

"Satu anjing laut berenang tepat di sebelah kami dengan gurita di mulutnya. Ia muncul di permukaan di samping kami, sambil mencoba mengunyah kaki gurita. Tapi (pergulatan itu) akhirnya menampar wajah kami!" terang Masuda mengatakan kepada AFP.

Video menunjukkan Mulinder berteriak "ada gurita di kapal saya" dengan Masuda menanggapi "tidak mungkin, itu hanya dalam pikiranmu!".*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...