Warganet

Promo 62 Persen, Outlet Victoria's Secret Malaysia Rusuh

KUALA LUMPUR - Akibat promo 62 persen, outlet Victoria's Secret di Kinabalu, Malaysia kacau. Kekacauan tersebut dilihat dari sebuah video yang diunggah di media sosial.
Dilansir dari The Star, Senin (2/4/2018), peristiwa tersebut terjadi pada Ahad (1/4/2018) kemarin. Saat itu, outlet memang tengah mengadakan promo mulai 31 Maret hingga 1 April 2018. Dalam video yang beredar, terlihat pintu masuk jebol dan situasi begitu kacau. Orang-orang juga berebut mengambil botol parfum yang ada di outlet. 

Usut punya usut, kekacauan tersebut terjadi karena Victoria's Secret menyebarkan email promo beberapa hari sebelumnya tentang koleksi parfum mereka. Harga masing-masing parfum menjadi RM 29 atau setara Rp 103 ribu dari Rp 280 ribu. Sebelum kekacuan terjadi, antrean di luar outlet telah terjadi sejak sebelum pukul 10 pagi. Akibat hal tersebut, diputuskan outlet ditutup pukul 15 waktu setempat. 

Salah seorang netizen yang mengunggah video keributan tersebut ke Twitternya mencemooh reaksi berlebihan pembeli dalam merespons diskon yang hingga 62 persen itu. Sementara itu netizen lainnya menilai pelanggan seharusnya tak diperlakukan terlalu keras. 

"Para wanita yang 100 persen mendukung produk mereka tak seharusnya diperlakukan seperti itu," tutur netizen itu. 

 




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...