Warganet

Heboh! Ada Wanita Telanjang Bulat di Bandara

sumber;internet

MIAMI - Seorang perempuan ditangkap petugas keamanan Bandara Internasional Miami, Florida, Amerika Serikat, karena melepas semua pakaiannya dan duduk di atas mobil polisi.

Perempuan tersebut terekam video CCTV tengah berjalan di area bandara hanya mengenakan bra dan celana dalam. Peristiwa tersebut diketahui terjadi hari Rabu (8/1) waktu AS.

Perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut berjalan riang sembari bernyanyi, dan satu per satu melepaskan bra serta celana dalamnya sendiri.

Setelahnya, perempuan tersebut terus berjalan meski sudah telanjang bulat. Tak pelak, aksi perempuan tersebut mendapat perhatian pengunjung serta petugas keamanan bandara.

Tak hanya di dalam bandara, perempuan itu terus berjalan keluar dan duduk di atas kap mobil patroli polisi setempat. Ia lantas berlari mendekati seorang petugas polisi.

“Aksi perempuan itu membuatku pusing. Tak ada yang mencoba membantunya memakaikan busana. Atau paling tidak menutupi daerah kewanitaannya,” kata seorang pengunjung bandara seperti diberitakan NZHeralrd.

Ingelfield, pengunjung lain bandara tersebut mengakui terkejut atas aksi perempuan bertelanjang bulat tersebut.

Keterangan polisi setempat menyebut perempuan itu bukan warga tetap Florida. Ia akhirnya ditahan.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...