Warganet

'Frozen 2' Ungkap Asal Kekuatan 'Salju' Elsa

Ilustrasi.(sumber;internet)

JAKARTA - Detail terbaru dari sekuel animasi Frozen telah diungkap lewat acara panel D23 akhir pekan lalu. Cerita animasi itu dikonfirmasi bakal berfokus pada teka-teki di balik hidup sang karakter utama Elsa. 

Disney mengungkapkan bahwa Frozen 2 akan menjawab asal kekuatan serta keberadaan orangtua Elsa. Berdasarkan keterangan Chris Buck dan Jeniffer Lee selaku sutradara Frozen 2, dua topik tersebut menjadi titik awal untuk penggarapan sekuel ini. 

Di sisi lain, kelanjutan ini menjadi sebuah kelengkapan bagi kisah yang telah dihadirkan di film pertama.

"Kekuatan Elsa dan tujuan orangtuanya adalah dua dari pertanyaan yang membara yang ditinggalkan penonton pada 2013," kata mereka, seperti dikutip dari ScreenRant.

"Menggunakannya sebagai dasar untuk cerita Frozen 2 tidak hanya akan membantu membuat sekuel merasa dibutuhkan, tetapi juga dapat menambah konteks pada apa yang terjadi di film pertama," lanjut mereka.

Sebelumnya, sempat muncul sebuah teori bahwa alasan Elsa memiliki kekuatan yakni karena faktor dari sang ibu. 

Sementara itu, teori lain menyebutkan bahwa Elsa adalah satu dari empat putri dengan kekuatan super yang masing-masing memiliki kekuatan dari musim berbeda.

Di samping itu, keberadaan orangtua Elsa dan Anna pun juga mengisi topik pembicaraan perilisan Frozen dan kini sekuelnya. 

Sempat beredar teori sebelumnya bahwa Frozen 2 bersinggungan dengan Anna dan Elsa yang berusaha mencari tahu tentang apa yang terjadi pada orangtua mereka. Kini, laporan itu akhirnya terkonfirmasi.

Seri pertama Frozen telah meraih kesuksesan dengan menembus angka penjualan box office sebesar US$1,2 miliar. Frozen 2 direncanakan tayang November tahun ini.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...