Warganet

Video Tutorial Makan Keripik Bocah Ini Bikin Netizen 'Sadar'

Ilustrasi.(sumber;internet)

JAKARTA - Keripik merupakan teman yang paling tepat untuk disantap di waktu luang. Saat ini banyak sekali keripik yang menawarkan aneka rasa menarik untuk disantap. Tentunya setiap keripik memiliki rasa dan cara yang unik untuk menyantapnya.

Seperti yang dilakukan seorang bocah perempuan yang satu ini. Dalam video terlihat sang bocah sedang memakan keripik kentang berukuran jumbo. Dengan asyiknya bocah yang mengenakan baju lengan buntung berwarna hitam ini mengunyah lembar demi lembar keripik dalam mulutnya.

Namun, kejadian unik mulai terlihat ketika sang anak mengambil satu keripik dalam bungkus plastik dan mengarahkannya ke cover depan kemasan. Anak tersebut lantas mencocol potongan keripik kentang dalam sebuah gambar saus yang tertera di depan kemasan.

Dalam kemasan keripik berukuran jumbo tersebut memang terlihat sebuah mangkuk kecil dengan krim putih yang merupakan sour cream & onion. Meski hanya sebuah gambar, tapi sang nocah terlihat sangat yakin saat mencocolnya dan memakannya.

Perilaku anak berambut kriting terus berlangsung hingga beberapa kali, sementara sang orangtua hanya bisa menyaksikan sambil merekam aksi konyol putrinya tersebut. Tentunya tingkah nyeleneh yang dilakukan bocah ini menuai banyak komentar dari netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Video Humor Indonesia (@videohumorindonesia) on

Mereka merasa mendapatkan ilmu baru dari sang bocah yang secara tidak langsung memberi tahu tutorial cara memakan kripik dengan baik dan benar.

“Pinternya adek ku,” tulis akun @victor_1413.

“Ternyata gini cong makannya..... kita salah selama iniiiiih,” tulis akun @ulandak.

“Yah keduluan dia yg tau deh,” tulis akun @tiaseptianiiii.

Sementara akun @ciang_candra nenulis: “Ya olloh ksi atuh itu mayonesnya.”




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...