Warganet

Curhat ke 17 Ribu Penumpangnya, Supir Taxi Ini Berhasil Temukan Putrinya

sumber : internet

CHENGDU - Setelah terpisah lama, seorang ayah bertemu kembali dengan anaknya yang hilang. Seperti sinetron saja, seorang sopir taksi di Provinsi Sichuan China Daya China bernama Wang Mingqing, Senin kemarin ditemukan berkat jerih payahya. Selama 24 tahun juga, Wang Mingqing menyebar 'brosur' anaknya kepada semua penumpang taksinya. Selain itu, dia juga curhat dan mengisahkan ceritanya kepada lebih kurang 17 ribu penumpangnya.

Kabar gembira diterima Wang Mingqing tepat 1 April 2018 dari Polisi berdasarkan data perbandingan DNA dan diyakinkan bahwa putrinya, Wang Qifeng, yang hilang 24 tahun lalu, kini tinggal di kota Panshi, Pprovinsi Jilin Tiongkok Timur Laut. Demikian dilaporkan Cover.cn.

Dikisahkan, Wang Qifeng menghilang pada 8 Januari 1994, ketika Wang Mingqing, yang mengira putrinya sedang bermain di dekatnya sementara dia dan istrinya sibuk melayani pelanggan di toko buah mereka di Kota Chengdu, mengetahui gadis itu menghilang. Pada saat itu, Wang Qifeng berusia kurang dari 4 tahun.




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...