Warganet

KURANG AJAR! YouTuber Ini Prank Kasih Daging Kurban Isi Sampah ke Ibu-ibu

sumber;internet

JAKARTA - Video seorang YouTuber dengan kanal Edo putra Official sedang ramai dibahas. YouTuber tersebut membuat video gurauan (prank) memberi daging kurban yang ternyata berisi sampah.

Video tersebut berdurasi 11 menit 56 detik tersebut diunggah pada Jumat (31/7/2020). Video tersebut diberi judul 'PRANK BAGI BAGI DAGING KE EMAK-EMAK ISINYA SAMPAH #THEREALPRANK'.

Video bermula saat dua pria membawa dua kantong plastik hitam. Ternyata kresek tersebut digunakan untuk membungkus sampah yang nantinya akan diberikan kepada ibu-ibu.

Mereka lalu menuju ke sebuah tumpukan sampah sisa dibakar. Sampah itulah yang kemudian mereka sebut sebagai daging untuk dibagikan kepada ibu-ibu.

"Kami sudah siapkan kantong, kami akan kasih sampah, kita kasih ke rumah-rumah, Gaes. Kita cari-cari sampah masyarakat, Gaes," kata pria berkaus kuning dalam video tersebut.

Tak lama kemudian, pria tersebut terbatuk dan hendak muntah karena mual ketika mengangkat sepotong sampah.

"Ini demi subscribers, Gaes. Jangan lupa subscribe, Gaes," kata satu pria lain dalam video tersebut yang ikut memasukkan sampah ke dalam kresek.

Namun di akhir video sang pria tersebut kembali mendatangi warga korban prank dan meminta maaf. Tentu saja warga penerima daging sampah tersebut marah-marah.

Tak hanya itu pria tersebut menyerahkan sejumlah uang yang katanya untuk membeli daging.

Meski mengaku hanya prank namun aksi pria itu mendapat kecaman warganet. Bahkan video tersebut lebih banyak di-dislake daripada disukai dengan perbandingan 102 ribu tidak disukai dan hanya 29.000 yang menyukai.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...