Media Sosial

David De Gea Kirim 'Pesan Rahasia' Via Vallen di Instagram

Via Vallen. (sumber;internet)

JAKARTA - Pedangdut tenar, Via Vallen, mendapat pesan rahasia kiper Manchester United, David De Gea melalui pesan langsung Instagram. Penyanyi kelahiran Sidoarjo itu mengunggah screenshot pesan langsung Instagram melalui InstaStory miliknya. 

Di antara deretan inbox tersebut terdapat akun Instagram resmi De Gea, @d_degeaofficial yang juga mengirimkan pesan ke Via Vallen. Namun, tidak diketahui percakapan detail antara Via Vallen dan De Gea dalam pesan tersebut.

Penyanyi yang namanya terkenal dengan lagu Selingkuh dan Sayang itu hanya menandai pesan dari De Gea dengan emoticon bergambar kartun gadis kecil yang malu-malu.

Via Vallen memang dikenal sebagai salah satu fan berat Man United. Ia juga pernah mengunggah foto dirinya tengah mengenakan jersey maupun jaket The Red Devils melalui akun Instagramnya. 

Wanita 26 tahun itu bahkan beberapa kali ikut nonton bersama teman-temannya pertandingan Man United. Kiper timnas Spanyol andalan Setan Merah, juga salah satu idola penyanyi dangdut itu.

Setan Merah sebelumnya menang 2-0 atas AFC Bournemouth, di Stadion Vitality, Rabu (18/4) malam waktu setempat. De Gea tampil impresif pada laga itu dengan melakukan sejumlah penyelamatan terbaik.

 

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Kemungkinan pula Via Vallen langsung mengirimkan pesan langsung Instagram kepada De Gea untuk memberikan selamat atas kemenangan Man United sekaligus memuji penampilan penjaga gawang itu.

Pesan langsungnya itu kemungkinan dibalas De Gea sehingga membuat wanita bernama lengkap Maulidia Octavia itu kesengsem dan mengunggah pesan itu melalui InstaStory.

De Gea sendiri terpilih dalam skuat terbaik Liga Primer sversi Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA) tahun ini. Ia menjadi satu-satunya pemain dalam skuat terbaik itu.

Kiper 27 tahun tersebut juga masuk dalam nominasi pemain terbaik versi PFA tahun ini, bersaing dengan sejumlah pemain lainnya macam Mohamed Salah.

"Saya sangat senang dan bangga kembali mendapatkan nominasi pemain terbaik dan mungkin itu merupakan hasil dari penampilan saya musim ini."

"Terasa sangat bangga mengetahui rekan-rekan seprofesi saya memilih saya sebagai kandidat."



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...