Warganet

Harrie, Si Keledai yang Jago Bernyanyi

ilustrasi (sumber;internet)

JAKARTA - Seekor keledai bernama Harriet membuat heboh di media sosial dengan kemampuannya bernyanyi. Seorang warganet mempostingkan video keledai ini saat bernyanyi.

Seorang warganet bernama Martin Stanton membagikan sebuah postingan di Facebook mengenai seekor keledai unik. Bagaimana tidak unik, keledai biasanya terkenal karena memiliki suara yang sumbang.

Bahkan di beberapa kiasan dari berbagai macam negara sering menganalogikan suara keledai dengan suara sumbang. Namun keledai yang bernama Harriet ini sangat berbeda dengan keledai yang lain. Terlihat dia sedang melakukan serenade dan nyanyiannya seperti seorang penyanyi profesional.

Postingan Martin Stanton yang diunggah berhasil meraih lebih dari 2.800 Like dan dibagikan lebih dari 3.200 warganet. Tak hanya itu, keledai viral ini juga diberi komentar oleh ratusan warganet.

Stanton yang membagikan postingan ini mengaku bahwa ia dari sebuah daerah yang bernama Toureen, Connemara, Irlandia. Ia sengaja mengunjungi Harriet setahun terakhir.

Namun ia baru membagikan keunikan Harriet ini pada 3 hari (22/10/2018) yang lalu. Ia tak menyangka postingan Harriet menjadi viral dalam waktu dua hari. Stanton biasanya memberi makan keledai viral ini dengan wortel, roti dan biskuit jahe.*

 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...