Media Sosial

Lucu, Cara Jadian Kids Zaman Now ini Viral

Ilustrasi. (sumber:intrrnet)
IDNJurnal - Setiap orang punya caranya sendiri dalam mengungkapkan rasa cinta pada orang yang dia cintai. Ada yang bersikap romantis, manis, atau juga konyol. Itu semua dilakukan dengan harapan bisa terus dikenang sepanjang masa.
 
Nah, bicara pengungkapan cinta dengan hal konyol, yang dilakukan kids zaman now ini mungkin bisa dijadikan contoh. Sebelum itu, jika Anda masih ingat salah satu scene film Dilan 1990, di mana Dilan memberikan surat cinta dengan cara yang tak biasa pada Milea. Di sana, Dilan memberikan surat pernyataan cinta seperti surat resmi dengan materai yang dibubuhkan di bawahnya.
 
Seperti terinspirasi Dilan, kids zaman now satu ini juga bersikap seperti itu. Diketahui, nama si laki-laki adalah Okta dan nama si perempuan adalah Nanda. Sang laki-laki membuatkan surat perjanjian percintaan keduanya! Surat tersebut kini menjadi viral di media sosial. Mungkin agar perjanjian tersebut kuat, ada materai 6.000 dibawahnya. Luar biasa!
 
Setelah surat ini tersebar, banyak netizen yang berceloteh. Salah satunya yang diungkapkan @maddya20, "Itulah bunda pentingnya sekolah jangan cuma sampai pagar saja!". Begitu juga dengan komentar @ayuanggraini19, "Alay lo! Ngikut-ngikutin Dilan."
 
Sementara itu, banyak juga warganet yang fokus pada isi dari suratnya. "Ya Allah... Cara tanda tangan di atas materainya aja salah," kata @liviatraesar. Kemudian, menurut @sihalohodaniel251, "Kapan nikahnya anjirrr kalau pacaran selama-lamanya?" cuitnya.
 
Ada juga netizen yang menyarankan agar pasangan ini punya surat lanjutan. "Kita harusnya juga bikin surat prakontrak jika salah satu di antara kita menyakiti, berselingkuh, atau tidak sampai pelaminan. Kalau menyalahi surat, ada denda 50 juta yang wajib diberikan ke orang yang meminta menyudahi hubungan," komentarnya.* 




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...