Viral

Sering Di-bully di Forum, Pria Ini Bunuh Diri dan Disiarkan Live

Builder Leon Jenkins. (sumber;interet)

CARDIFF - Seorang ayah tiga anak di Wales memutuskan bunuh diri dan menyiarkannya secara live. Hal tersebut diduga dilakukan karena dia tak tahan sering di-bully di sebuah forum online. 

Dilansir dari Wales Online, Kamis (2/8/2018), peristiwa tersebut terjadi pekan lalu, 25 Juli 2018. Pria yang bunuh diri itu diketahui bernama Builder Leon Jenkins (43).

Jenkins bunuh diri secara live melalui aplikasi Paltalk. Sebuah forum buatan Amerika Serikat dengan jumlah pengguna sekitar 200 juta orang di seluruh dunia. Salah satu fitur Paltalk adalah melakukan video chat secara bersama-sama. 

Jerkins bunuh diri di sebuah kamar di rumahnya di Roath, Cardiff. Seorang admin Paltalk menghubungi Kepolisian setempat untuk melaporkan kejadian ini. 

Polisi langsung bergerak ke lokasi tempat tinggal Jerkins. Namun sayangnya, nyawa Jerkins sudah tak tertolong. 

"Sebuah webcam masih tersambung di ruangan itu," ujar petugas Kepolisian Michelle Morgan. 

Kepolisian South Wales menyita komputer dan ponser Jerkins untuk kepentingan penyelidikan. Termasuk apakah tragedi bunuh diri Jerkins terkait dengan aktivitas onlinenya atau tidak. Tak dijelaskan lebih jauh dengan cara apa Jerkins mengakhiri hidupnya. 

Selama 18 tahun terakhir, Jerkins tinggal sendirian di rumahnya. Tak diketahui pasti ke mana keluarganya pergi. Diketahui bahwa Jerkins merupakan seorang ayah dari tiga anak. 

Tetangga Jerkins sendiri mengaku pernah melaporkan Jerkins ke aparat setempat karena kerap mendengar kata-kata kotor dan kebisingan dari rumah Jerkins.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...