Viral

Makan Rambut Kemaluan, Youtuber Ini Tuai Banyak Kritik

Youtubers Ericko Lim yang melakukan aktifitas tak lazim dengan memakan bulu kemaluannya sendiri. (sumber;youtube)

IDNJurnal - Saat ini, menjadi Youtuber memang cukup menjanjikan. Bahkan tak sedikit yang menjadikannya sebagai profesi. Youtuber bisa mendapatkan banyak uang dari iklan-iklan yang dipasang di channel-nya. Apalagi jika ia memiliki banyak subscriber, tak hanya uang, popularitas juga akan didapatkan.

Dengan begitu menjanjikannya profesi ini, tak sedikit yang berlomba-lomba membuat video kreatif, lucu, hingga nyeleneh agar videonya banyak ditonton netizen. Tapi, kamu jangan menghalalkan segala cara ya, demi mendapatkan banyak followers.

Nah, aksi Youtuber yang satu ini juga tak patut kamu contoh. Pasalnya, demi merayakan 400 ribu subscribers di Youtube, pria ini nekat melakukan aksi nyeleneh dan menjijikkan di channel Youtube-nya.

Ya, adalah Ericko Lim, yang nekat memakan bulu kemaluannya hanya demi merayakan 400 ribu subscribers di Youtube. Dalam video itu, Ericko mengatakan bahwa dirinya pernah berjanji untuk makan bulu kemaluan jika subscriber akun Youtube miliknya tembus 400 ribu pengikut.

Ericko memang tak memakannya langsung, namun ia menaruhnya di antara roti yang sudah ia taburi dengan meses dan mentega. Kemudian, ia menggunting bulu kemaluannya, lalu menaburkannya ke dalam rotinya.

Video yang diunggah pada Rabu, 2 Mei 2018, sontak menuai banyak kritikan. Ada yang menanggapinya dengan biasa saja dan tertawa, tapi tak sedikit yang menghujatnya. Video berdurasi lebih dari 11 menit ini sudah ditonton hingga lebih dari 600 ribu kali.*

 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...