Warganet

Suami Sedang Video Call, Istri 'Menyusup' Tanpa Busana

sumber;internet

BRASIL - Seorang presenter asal Brasil, Fabio Porchat mengejutkan lawan bicaranya saat tersambung dalam video call. Rupanya sang istri tengah menyusup tanpa busana sambil berusaha menghindari kamera.

Menyadur Mirror pada hari Ahad (26/07/2020) kejadian ini justru terlihat oleh lawan bicaranya yang pernah mencalonkan diri jadi Presiden Brasil tahun 2018, Guilherme Boulos.

Semua ini bermula saat keduanya terlibat dalam pembicaraan video. Ketika sedang serius, tiba-tiba istri Fabio, Nataly menyusup tanpa busana di belakang suaminya.

Ia terlihat telanjang dengan sebuah handuk putih terlilit di kepalanya, seolah memberitahu semua orang bahwa ia baru saja selesai mandi.

Sebenarnya, aksi menyusup Nataly patut diacungi jempol karena ia terlihat bersungguh-sungguh saat menghindari rekaman video, hanya saja jangkauan kamera terlalu luas dan aksinya jadi gagal total.

Guilherme Boulos tak bisa menahan tawa melihat aksi Nataly dan ia berkata pada sang presenter, "Sepertinya seseorang barusan lewat dan telanjang."

Fabio yang semula tak menyadari aksi istrinya tampak kaget dan menegur Nataly sambil berkata, "Semua orang melihatmu."

Nataly dengan cepat bertanya kembali pada suaminya, "Oh, apakah kamu bisa melihatnya?"

"Jelas mereka bisa melihat, benar-benar, bahkan Boulos melihat," ujar Fabio yang disambut semburan tawa dari Guilherme Boulos.

Lucunya, Fabio ngomel sambil membawa sisir warna pink, sesuatu yang tak mungkin terjadi jika ia bicara langsung di hadapan Guilherme.

Sepertinya pandemi membawa banyak tantangan bagi karyawan yang kerja dari rumah. Peristiwa seperti ini tak cuma sekali terjadi.

Sebelumnya reporter Jessica Lang yang dibantu ibunya sebagai juru kamera tak sengaja menangkap momen kocak ketika sang ayah muncul dari belakang dapur dan terekam kamera tengah memakai baju.

Jessica yang siaran dari dapurnya lantas berteriak, "Ayah, ya Tuhan."

Kerja sama ibu dan anak yang kompak ini seharusnya berakhir sempurna jika sang ayah tidak tiba-tiba masuk dalam rekaman video. Lucunya sang ayah berakting seolah tak terjadi apa-apa.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...