Warganet

Napi Ini Hobi Pamer Makanan Mewah Dalam Penjara di Media Sosial

sumber;internet

JAKARTA - Meski berada di dalam penjara beberapa narapidana tetap eksis dengan memamerkan berbagai makanan enak yang mereka selundupkan. Ada juga yang menunjukkan keahlian memasaknya.

Fasilitas yang terbatas di penjara ternyata tidak menghentikan beberapa napi untuk tetap eksis dan pamer di sosial media. Banyak napi yang sempat viral karena mengunggah berbagai makanan enak dari dalam penjara hasil selundupan mereka.

Mulai dari napi yang jadi selebgra karena rutin unggah foto makanan mewah yang disantapnya di dalam penjara. Lalu ada juga napi yang pamer punya mini market sendiri di sel tahanannya dan masih banyak lagi.

Dilansir dari berbagai sumber berikut aksi lima napi yang hobi pamer makanan mewah di dalam penjara.

1. Napi Selebgram


Seorang narapidana yang dikenal dengan identitas Cheffing Hmp, sempat viral di media sosial pada tahun 2018. Ia viral karena sering membagikan berbagai makanan mewah, dan fasilitas elektronik dari dalam sel tahanannya.

Lebih dari 10.000 orang mengikuti aktivitas napi ini di Instagram miliknya yang bernama @cheffing_hmp. Meski kini akun Instagramnya sudah hilang, tapi beberapa orang berhasil mengabadikan foto-foto makanan unggahannya. Puluhan jenis makanan mewah seperti ayam panggang, fish & chips, waffle, kue tart, sosis, cheesecake hingga mie ala China, Chow Mein tersedia di sana.

Selain mengunggah menu makanannya itu. Napi ini juga memamerkan keahliannya dalam memasak, mulai dari memanggang daging ayam melalui panggangan daging elektrik yang ia miliki. Lalu memasak sup menggunakan alat slow-cooker premium.

2. Napi Hobi Pesan Makanan


Sebagai narapidana yang tengah menjalankan masa hukumannya tentu tidak boleh berhubungan dengan dunia luar kecuali ketika dibesuk oleh kerabat dan keluarga. Tapi beberapa napi di penjara yang ada di HMP Guys Marsh di Inggris justru punya akses untuk pesan makanan.

Lewat foto yang mereka bagikan dari ponsel ilegal yang mereka miliki, terlihat beberapa piring berisi aneka makanan cepat saji dengan porsi melimpah. Seperti burger dengan kentang goreng hingga fish and chips.

Mereka juga memamerkan makanan ini di akun media sosial lengkap dengan foto tambahan seperti steak, omelette, hingga minuman alkohol seperti vodka. Tentunya mereka semua langsung ditindak oleh pengelola penjara di Inggris.

3. Napi Masak di Penjara
Video tutorial memasak memang tengah tren di media sosial terutama di TikTok. Tak mau ketinggalan, napi yang satu ini buat video memasak di dalam penjara yang membuatnya langsung viral di TikTok.

Napi yang jago masak ini bernama Jeron Combs, yang dihukum seumur hidup karena kasus pembunuhan. Jeron yang berasal dari California mengisi waktu luangnya dengan memasak berbagai hidangan di dalam sel penjaranya.

Lewat TikTok dengan nama akun @blockboyjmomey, ia menunjukkan cara memasak hidangan daging panggang, taco, quesadillas, rice bowl, burgers, kue lapis dan makanan lainnya menggunakan bahan-bahan sederhana yang dia miliki.

4. Pamer Punya Mini Market


Selain hobi pamer makanan mewah, napi yang satu ini juga sering pamer stok makanan yang menumpuk di dalam sel tahanannya yang mirip seperti mini market. Foto-fotonya dengan stok makanan ini ia unggah di akun Facebook miliknya.

Napi bernama Chris Hutchinson ini tengah menjadi perbincangan hangat karena punya stok makanan yang melimpah di dalam selnya. Chris yang berada di penjara HMP Gartree di Leicesthershire, Inggris hidup mewah di dalam penjara.

Mulai dari susu, minuman bersoda, makanan kaleng, makanan ringan, biskuit, sirup, cokelat hingga majalah dewasa. Di kamarnya juga ada televisi, radio, Xbox hingga ponsel.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...