Viral

Heboh! Pria Ini Mandi Duit di Bathtub

Screenshoot video pria mandi uang di Bathtube. (sumber;facebook)

IDNJurnal - Video seorang pria mandi duit di dalam bathtub tengah viral di media sosial. Duit untuk mandi itu banyak banget, merah semua lagi.  Belum diketahui siapa pria yang mandi duit ini. Dia berbicara dengan tangan menengadah saat mandi duit, sementara ada satu orang lain lagi yang melemparkan gepokan duit ke arah pria yang mandi itu.

Berikut adalah kata-kata yang disampaikan pria plontos berjenggot ini sambil mandi duit:

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
terimakasih ya allah di bulan suci Ramadan ini, di tahun 2018 ini, alhamdulillah, saya baru sekali ini seumur hidup saya baru melihat uang segini banyaknya. Semua ini atas karuniamu dan rezekimu, atas titipanmu Ya Allah. Dan semua akan saya bagikan kepada fakir miskin, dhuafa, janda-janda, dan orang yang membutuhkan, dan saya buat membangun pesantren, musala, dan madrasah.

Ayo. Hari ini saya... Saya udah nggak... Saya... Saya... saya rasanya ingin menangis karena tidak pernah melihat uang segini banyaknya. Bener-bener saya tidak pernah melihat uang yang segini banyaknya.

Pagi hari ini ada rezeki yang segini banyaknya untuk diinfaqkan membangun madrasah, masjid, musala, janda, fakir miskin, ibnu sabil, dan dhuafa yang lainnya...

 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...