Otomotif

Mitsubishi Indonesia Recall 77.196 Pajero Sport

Pajero Sport. (sumber;internet)

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan adanya penarikan kembali (recall) atau yang disebut sebagai program perbaikan atas 77.196 unit Mitsubishi Pajero Sport.

Sejatinya, program recall ini lebih ditujukan kepada program kampanye perbaikan atau field fix campaign dengan tujuan tindak pemeriksaan serta perbaikan atas komponen tailgate gas spring bagi produk Mitsubishi Pajero Sport tahun produksi 2009 - 2015.

"Program kampanye perbaikan ini merupakan wujud komitmen MMKSI untuk selalu menjaga kualitas kendaraan secara berkesinambungan serta memberikan jaminan layanan purna jual yang berkualitas untuk terus memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara bagi para pengguna kendaraan Mitsubishi di Indonesia," papar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, dalam siaran persnya, Sabtu (29/9/2018) malam.

Perbaikan ini sekaligus adalah ujud kepatuhan Mitsubishi Indonesia atas ketentuan yang diatur dalam Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 33 Tahun 2018 Tentang Pengujian Tipe Kendaraan Bermotor.

Sebagai catatan, program kampanye perbaikan ini mengacu kepada ketidakcukupan lapisan anti karat di area end cap outer tube pada tailgate gas spring atau pelapis tahan karat pada bagian luar dari penyangga kap bagasi yang berpotensi menimbulkan karat pada outer tube.

Bila terjadi end cap atau penutup terlepas karena terjadi proses pengkaratan, bisa berpotensi penutup bagasi akan terjatuh dan menimbulkan cedera bagi pengguna.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...