Liga 3 Regional Sumatera

PS Putra Kundur Raih Kemenangan Perdana

Tim PS Putra Kundur.

KUNDUR - PS Putra Kundur berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga perdananya di Liga 3 Regional Sumatera, Ahad (30/9/2018) sore. Bermain di hadapan pendukungnya, tim mewakili Provinsi Kepulauan Riau ini mengandaskan  perlawan PS Patalangan dari Riau dengan skor 2-0. 

Gol-gol tercipta dari kaki M Aviansyah (29) dan Tomi (59). Diakui pelatih PS Putra Kundur, Coach Venki Kusriadi kemenangan ini tidak mudah karena lawannya bermain terbuka. Namun hasil yang diperoleh cukup bisa dibanggakan. 

"Target kita pada laga perdana ini adalah menang, dan kita menang. Memang ada beberapa pemain yang belum bisa bergabung, tapi komposisi yang ada saat ini sudah bisa meberikan kemenangn perdana. Semoga laga-laga kedepan, anak-anak bisa tampil semangat dan menjemput kemenangnya," ungkapnya usai laga yang digelar di Stadion Mini Abdul Manaf Tanjung Batu Kundur. 

Jalan Pertandingan
Diawal babak pertama, PS Petalangan langsung tampil menyerang dan menkan PS Putra Kundur. Penampilan lini belakang PS Putra Kundur yang baik mampu memblok semua peluang yang diciptakan tim PS Petalangan. Tidak mau terus ditekan, menit ke 20, PS Putra Kundur yang berbalik menekan pertahanan lawan. 

Beberapa peluang emas terjadi sepanjang menit tersebut. Hingga akhirnya, pemian PS Putra Kundur bernomor punggung 18, M Aviansyah mampu memecah kebuntuan di menit 29 melalui sepakannya. Pada menit ke 36, tim tamu memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Hanya saja, sepakan pemain PS Petalangan ke gawang yang sudah kosong harus dimentahkan mistar gawang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. 

Babak kedaua dimulai dengan kepercayaan diri dari pemain PS Putra Kundur. Memulai inisiatif menyerang dari menit awal babak kedua, gol kedua tuan rumah mucul pada menit ke 52 dari pemain bernomor punggung 15, Tomi. Permainan PS Petalangan sedikit berubah setelah Surya Ranggi Saputra masuk menggantikan Yuhendrisram Muhammad, pemain bernomor punggung 11. 

Pergantian tersebut cukup membawa dampak yang baik dengan serangan serangan yang sangat mengancam pertahanan PS Putra Kundur. Untuk mengantisipasi serangan pelatih PS Putra Kundur memasukkan pemain baru Dion Purnama menggantikan Willi Lubis. Hingga akhir pertandingan skor 2-0 tidak berubah untuk kemenangan PS Putra Kundur.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...