Final Coppa Italia

AC Milan: Juventus Tidak Boleh Raih Gelar Ganda

Pemain AC Milan dan Juventus dalam sebuah laga sengit di Serie A beberapa waktu lalu.(sumber;internet)

ROMA - Laga sengit akan berlangsung di final Coppa Italia, Kamis (10/5/2018) dini hari WIB. AC Milan berhadapan dengan Juventus di Stadion Olimpico, Roma.

Gelar Coppa Italia bisa menjadi obat penawar luka Milan musim ini, setelah gagal mengantongi tiket ke Liga Champions. Rossoneri juga ingin menggagalkan Juventus merebut double winners atau gelar ganda, dalam 4 musim beruntun.

"Saya merasakan hal yang bagus. Final adalah pertandingan yang fantastis. Kami akan bermain melawan tim hebat di stadion megah. Kami memiliki keinginan untuk bermain bagus," kata gelandang Milan, Giacomo Bonaventura, seperti dilansir Football Italia.

"Juventus adalah tim hebat. Mereka punya skuat dengan kualitas terbaik, seperti yang mereka buktikan di tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya, baik di Serie A maupun Liga Champions. Ini bakal menjadi laga sulit. Perlu Milan yang hebat untuk bisa menang," lanjut pemain 28 tahun ini.

Juventus sudah dipastikan merebut Scudetto Serie A musim ini. Sedangkan Milan tak memiliki peluang finis di 4 besar, atau lolos ke Liga Champions, karena masih tertahan di posisi 6 Serie A.

"Kami harus mencoba agar tidak menderita saat bersua Juventus dan menyerang saat memiliki kesempatan," tekadnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...