Eksbis

Pada GATF II, Garuda Pekanbaru Targetkan Transaksi Rp8 Miliar

sumber;internet

PEKANBARU - Selama event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) periode II tahun 2018 yang digelar 5-7 Oktober di Mal SKA Pekanbaru, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Cabang Kota Pekanbaru menargetkan penjualan tiket hingga Rp8 miliar. Ada peningkatan target jika dibandingkan dengan GATF periode I yang digelar bulan April lalu yang menargetkan penjualan Rp6 Miliar. Hal ini disampaikan oleh Manager Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru, Agung Anugrah dimana Garuda Indonesia Pekanbaru menargetkan 10.000 pengunjung.

"Memang ada peningkatan dibandingkan dengan GATF Fase pertama. Insya Allah kita optimis capai target," ujar Agung.

Ia mengatakan tak hanya menggandeng Bank Mandiri sebagai bank patner, dalam pelaksanaan GATF kali ini Garuda Indonesia juga menghadirkan 5 Travel Agent.

"Yaitu Dwidaya Tour and Travel, Mega Sanel Lestari, Nova Taruna Wisata, Citra Reksa Tour and Travel, Jelajah Wisata (Bayu Buana Pekanbaru)," ucapnya.

Lanjut Agung, GATF Pekanbaru kaIi ini mengangkat tema "Digital Experience", dengan tujuan seIain menawarkan berbagai alternatif destinasi wisata dengan harga tiket yang kompetitif, GATF 2018 diharapkan akan memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat melalui berbagai penawaran hotel, paket tour, hingga perlengkapan liburan Iainnya dengan konsep one stop shopping.

"GATF merupakan event tahunan yang seIaIu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di Kota Pekanbaru, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terIihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami Iaksanakan GATF untuk yang pertama kaiinya tahun 2012 IaIu," cakapnya.

MeIaIui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai piIihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasionaI yang menarik dengan potongan harga spesial.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...