News

Kadisnya Ajukan Pindah, Firdaus : Cocoknya Beliau di Kementerian, Bukan ke Pemprov

Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus MT dan Kadiskop UKM Pekanbaru Azharisman Rozie beberapa waktu lalu

PEKANBARU - Terkait kepindahan bawahannya di Dinas Koperasi dan UKM menjadi staf di Pemprov Riau, Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus MT menyatakan dukungannya. Hanya saja, dengan status pendidikan dan pengalaman dari DR H Azharisman Rozie ini, Firdaus lebih mendukung dia pindah ke Kementrian. 

"Saya kira, sebagai seorang pegawai negeri dan untuk pengembangan diri, kemana saja itu kan bagus. Secara pembina ASN dan sebagai teman, saya mendukung beliau. Tapi kalau boleh saya sarankan, pindahnya ke kementerian, jangan ke Pemprov Riau," terang Firdaus, Jumat (5/10/2018).

Sebagai seorang ASN yang bergelar doktor dan memiliki jaringan luas di Pemerintah Pusat, sudah sangat layak mantan Kepala Bagian Humas Pemko Pekanbaru ini pindah ke kementerian.

"Beliau ini bergelar doktor, ditambah memiliki pergaulan bagus di pusat. Kami tentu bangga jika beliau diterima di kementerian. Jadi Riau ini punya lobi di atas, karena sekarang ini baru punya Pak Kamsol, SF Harianto dan Nizamul di Pusat. Jika ditambah beliau, Riau akan terbantu," ujarnya.

Terkait kabar perpindahan yang terkesan mendadak, Firdaus menyatakan hal tersebut sebenarnya tidak mendadak. Dia yakin, 'pembantunya' tersebut sudah mengikuti prosedural yang ada karena jelas dia paham akan hal tersebut.

"Sebelum pindah ke Pemprov tentu sudah ada izin. Mungkin, yang mengeluarkan izinnya Plt Walikota, selama saya cuti kemarin. Jika pun itu belum, saya siap dan dengan dengan senang hati melepasnya. Semoga beliau sukses ditempat yang baru," doanya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...