News

Pemko Pekanbaru Siapkan 1500 Kantong Kurban, Ini Penerimanya

ilustrasi (sumber;internet)

PEKANBARU - Tahun ini, Pemko Pekanbaru melaksanakan kurban dengan 25 ekor hewan kurban. Terdiri dari 20 ekor sapi dan 5 ekor kambing. Untuk hal tersebut, disiapkan 1.500 kupon kurban yang didistribusikan kepada masyarakat Pekanbaru. Adapun yang berhak menerimanya adalah petugas kebersihan dan Tenaga Harian Lepas (THL) serta masyarakat kurang mampu.

"Kupon ini akan mulai dibagikan secara bertahap, mulai tadi (20/8/2018) dan Selasa (21/8/2018)," jelas Kepala Bagian Kesra Setdako Pekanbaru, Idrus SAg MAg, Senin (20/8/2018).  

Pada Hari Raya Idul Adha tahun jumlah hewan kurban pegawai di lingkungan Pemko Pekanbaru sebanyak 20 ekor sapi dan 5 ekor kambing. Angka ini meningkat jika dibandingkan dengan tahun lalu. Tahun lalu hewan kurban pegawai di lingkungan Pemko Pekanbaru sebanyak 20 ekor sapi dan 3 ekor kambing.  

"Alhamdullilah, ini bentuk kepedulian dari para ASN Kota Pekanbaru. Sumbangan ini patut kita syukuri, semoga ibadah kurban yang dilakukan para ASN mendapatkan berkah dari Allah SWT," tutup Idrus.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...