Kampus

13 Oktober, Unilak Lepas 1169 Wisudawan

Dr Junaedi

PEKANBARU - Helat akbar wisuda sarjana angkatan  LVII dan magister VII Universitas Lancang Kuning akan di gelar Sabtu (13/10/2018) di hotel Labersa. Untuk mensukseskan acara tahunan ini, digelar rapat panitia yang dipimpin langsung oleh wakil rektor I Unilak Dr.Junaidi yang juga ketua panitia wisuda di aula gedung Rektorat, Selasa (9/10/2018).

Rapat dihadiri juga oleh wakil rektor II Erminasari STP MSc, wakil rektor III Dr Eddy Asnawi dan jajaran tim panitia. Dr Junaidi saat dihubungi menyebutkan saat wisuda nanti panitia siap untuk mensukseskan acara, berbagai persiapan telah dimatangkan diantaranya tataletak kursi wisudawan orang tua, panggung senat, tata musik dan lain-lain.

Di wisuda LVII ini diikuti oleh lebih dari 1169 wisudawan dari 9 fakultas dan program studi pascasarjana Unilak. Dengan rinciannya yaitu fakultas ilmu administrasi  132 orang, fakultas ekonomi 320 orang, fakultas teknik 56 orang, fakultas pertanian 54 orang, fakultas hukum 244 orang, fakultas ilmu budaya 91 orang, fakultas kehutanan 12 orang, fakultas ilmu komputer 103 orang, FKIP 98 orang, dan pascasarjana 59 orang.

"Dengan 1169 wisudawan maka tidak kurang ada lebih dari 3500 orang akan hadir saat wisuda ini,maka kita berharap para panitia dan wisudawan untuk tertib selama prosesi acara berlangsung, selain itu untuk seluruh wisudawan wajib hadir saat gladi bersih pada hari Jumat (12/10/2018) jam 2 siang, ini penting agar acara dapat sukses, tertib dan hikmat," ujar Dr Junaidi.

Junaidi juga mengimbau untuk wisudawan pada saat hari Sabtu, untuk telah hadir pada pukul 6.30 WIB ini mengantisipasi kemacetan yang akan terjadi  menuju hotel Labersa karena mengingat situasi di lapangan yang akan sangat ramai. Unilak juga telah menyebarkan undangan ke pemerintah Provinsi Riau, LL2Dikti  dan para mitra kerja dan ikatan alumni.

Nantinya, sebanyak 1168 orang wisudawan akan di kukuhkan  dalam sidang senat terbuka  yang langsung di pimpin oleh rektor Unilak Dr Hj Hasnati.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...