Politik

Pagi Ini, Walikota Pekanbaru Penuhi Panggilan Bawaslu Riau

Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus MT. (sumber;internet)

PEKANBARU - Acara Deklarasi dukungan kepada pasangan dukungan terhadap pasangan Capres/Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin di Hotel Aryaduta Pekanbaru beberapa waktu lalu mengundang polemik. Pasalnya, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menilai ada yang salah dalam deklarasi tersebut. Untuk itu, Bawaslu 'memanggil' seluruh Bupati/Walikota yang terlibat dalam deklarasi tersebut. 

Sempat disebut tidak memenuhi panggilan, namun akhirnya Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus MT akan memenuhi 'undangan' tersebut. Sesuai dengan jadwal yang diterima wartawan, orang nomor satu di Kota Pekanbaru ini akan 'singgah' di Bawaslu pukul 09:00 WIB. Kedatangan Firdaus, yakni menindaklanjuti surat panggilan Bawaslu Riau terkait kehadirannya bersama Kepala Daerah di Riau lainnya. 

"Sebagai warga negara yang baik, tentu kita harus taat hukum. Kalau undangannya sampai ke saya, tentu saya akan datang ke kantor Bawaslu Riau," kata Firdaus.

Firdaus menambahkan, saat menghadiri acara deklarasi bersama Pro Jokowi (Projo), dirinya secara pribadi telah mengajukan cuti sebagai Kepala Daerah.

"Iya, saat menghadiri deklarasi kemarin, semua kepala daerah cuti," tegasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...