Life

Hati-Hati, 5 Zodiak Ini Berpotensi Kawin Lari

ilustrasi (sumber;internet)

JAKARTA - Ada beberapa zodiak yang nekat jika kisah cintanya tak direstui orang tua. Mereka berpotensi kawin lari bareng pasangannya.

Terkadang, jatuh cinta memang bisa mengubah kepribadian dan kebiasaan seseorang. Namun, bagaimanapun juga, Anda tetap membutuhkan restu orangtua jika ingin melangkah ke jenjang pernikahan.

Kalau tidak mendapat restu? Nah, inilah 5 zodiak paling nekat kawin lari demi tetap bisa bersama pasangannya. Siapa sajakah mereka?

1. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Aquarius ini sebenarnya termasuk zodiak yang paling sulit diajak menikah, nih. Namun ternyata ketika menemukan jodoh yang pas di hari, Aquarius bisa begitu berani mengambil risiko.

Aquarius pada dasarnya punya jiwa pemberontak dan itulah yang mendasari setiap keputusan nekatnya, termasuk soal kawin lari.

2. Libra (23 September-22 Oktober)
Libra mungkin menjadi sosok yang penuh pertimbangan dan lama memikirkan keputusan hidup. Jika soal liburan dan karir, ia cukup bingung.

Namun kalau bicara soal cinta, Libra bisa berubah menjadi lebih ekstrem. Libra lebih memilih menikah meski tanpa restu dibandingkan terus bingung dengan pilihan 'iya' atau 'tidak'.

3. Leo (23 Juli-22 Agustus)
Mempunyai karakter yang keras dan tak mau dianggap remeh, Leo pasti merasa ingin memberontak jika cintanya tak direstui. Ia sangat terobsesi untuk bersatu dengan sosok yang dicintainya apapun yang terjadi.

Leo memang sulit menemukan cinta sejati. Naamun ketika sudah cocok dengan satu orang, tak ada alasan menunda pernikahan.

4. Taurus (20 April-20 Mei)
Taurus rela melakukan apa saja demi pasangan yang dicintainya. Ketika ia sudah yakin pilihan cintanya adalah benar, ia tak ragu melawan apa pun yang mungkin menghalanginya.

Meskipun Taurus juga sangat mencintai keluarganya, namun tak ada yang bisa mengalahkan sifat keras kepalanya.

5. Aries (21 Maret-19 April)
Aries juga termasuk zodiak yang berpotensi kawin lari dengan pasangannya. Ia mempunyai karakter yang aktif dan spontan, serta punya keinginan besar jika sudah punya tujuan.

Aries bisa melakukan apa pun demi bisa bersama pasangannya, bahkan jika orang tua tidak merestui hubungan mereka. Ia akan lebih mudah dikendalikan oleh emosi ketimbang pikiran rasional. Ketika hatinya sudah yakin, ia seakan dibutakan oleh cinta.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...