Sepakbola

Conte Latih Real Madrid Semakin Jadi Kenyataan

Antino Conte. (sumber;internet)

MADRID -  Real Madrid semakin berpeluang mendapatkan Antonio Conte sebagai pelatih baru menggantikan Julen Lopetegui. Conte sudah menyelesaikan permasalahan dengan Chelsea.

Conte saat ini sedang menganggur. Pria Italia itu didepak Chelsea akhir musim lalu akibat prestasi klub yang terpuruk. Conte digantikan oleh Maurizio Sarri. 

Chelsea kemudian harus membayar pesangon Conte sebesar 9,5 juta pound. Namun Chelsea akan meminta kembali uang pesangon tersebut jika Conte melatih dimanapun pada musim 2018-2019 ini.

Nah, Conte kini dikabarkan akan melatih Real Madrid. Eks pelatih Juventus itu disiapkan untuk menjadi pengganti Lopetegui yang terancam dipecat.

Menurut laporan Sportmediaset, Conte kini telah menyelesaikan sengketa pembayaran pesangon dengan Chelsea. Kedua belah pihak setuju mengakhiri kontrak bernilai 9,5 juta pound.

Lopetegui konon akan kehilangan pekerjaannya jika Real Madrid kalah di El Clasico akhir pekan ini saat bersua Barcelona di ajang La Liga.

Real Madrid terpuruk di musim ini. El Real tak pernah menang dalam empat laga La Liga terakhir dengan menelan tiga kali kekalahan.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...