News

Catat! Ini Jadwal dan Lokasi Ujian SKD CPNS 2018 Pemko Pekanbaru

ilustrasi (sumber;internet)

PEKANBARU - Setelah melakukan seleksi administrasi, Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru menyatakan 7.370 peserta yang lolos. Selanjutnya, peserta tersebut akan melaksanakan Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) yang dimulai 2 November hingga 17 November mendatang. 

"Sudah kita tetapkan sesuai dengan jadwal dari pusat. Untuk SKD itu digelar di Kantor BKN Regional XII Pekanbaru Jalan Hang Tuah. Peserta akan dibagi atas lima sesi dalam sehari dan ada sekitar 75 sesi. Yang perlu diingat, nama-nama peserta dan jadwal harus dilihat benar," terang Kepala BKP-SDM Pekanbaru, Masykur Tarmizi SSTP MSi, Selasa (30/10/2018).

Ditambahkannya, peserta wajib hadir 60 menit sebelum ujian dilaksanakan dengan melengkapi syarat ikut SKD. Diantaranya KTP/Suket dan kartu ujian yang dicetak melalui situs SSCN. Untuk pakaian, peserta wajib mengenakan kemeja putih tanpa corak/polos dan celana/rok hitam bukan jeans dan polos tanpa corak. Jika hal tersebut tidak dipenuhi, peserta tidak akan bisa mengikuti ujian.

Berikut nama-nama dan syarat ujian SKD untuk formasi CPNS Pemko Pekanbaru 2018:


 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...