News

Tingkatkan SDM, Bapenda Pekanbaru 'Sekolahkan' ASN ke PKN-STAN

Kepala Bidang Penagihan Bapenda, Edi Satriawan didampingi Kasubbid Pemeriksaan, T Denny Muharpan foto bersama dengan perwakilan STAN, Kamis (1/11/2018)

JAKARTA - Dalam rangka meningkatkan mutu Sumber Daya Manusia (SDM) di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru, Bidang Penagihan dan Pemeriksaan akan 'sekolahklan' lima pegawainya ke Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN-STAN), Jakarta.

"Iya, untuk meningkatkan kualitas SDM, kita hari ini melakukan kunjungan ke STAN, sebelum mengirim personel menjalani pendidikan. Dan alhamdillilah, sambutan dari STAN tadi sangat baik ke kami," kata Kepala Bidang Penagihan Bapenda, Edi Satriawan didampingi Kasubbid Pemeriksaan, T Denny Muharpan, Kamis (1/11/2018).

Edi menyebut, dalam pertemuan tadi, perwakilan dari STAN menyebut siap membantu Bapenda Kota Pekanbaru agar potensi pajak daerah bisa terus ditingkatkan.

"Sambutan tadi sangat baik sekali. Bahkan kami diterima dengan hangat oleh perwakilan STAN. Kami berharap, kerjasama ini bisa terjalin dengan baik agar apa yang menjadi keinginan kami untuk meningkatkan PAD dapat segera dilakukan," terangnya.

Terakhir, Edi mengatakan nantinya kelima personel yang akan mengikuti pendidikan di STAN, terdiri dari 3 orang di Bagian Penagihan dan 2 dari bagian Pemeriksaan.

"Nantinya personel yang kami kirim pada tanggal 7 November mendatang akan mengikuti pendidikan selama lima hari. Mudah-mudahan, ilmu yang didapat personel bisa diimplementasikan di Pekanbaru agar penerimaan pendapatan asli daerah terus meningkat," harapnya.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...