News

Datang Malam-malam, Firdaus 'Kawal' Mall Pelayanan Publik

Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT memberikan instruksi terkait pembangunan MPP di Pekanbaru.

PEKANBARU - Asa besar mempermudah pelayanan masyarakat Pekanbaru maupun calon Investor ke Pekanbaru, Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus MT menciptakan Mall Pelayanan Publik (MPP). Tidak hanya sekedar 'bermimpi', pria yang mendapatkan penghargaan sebagai Kepala Daerah Visioner ini juga langsung turun tangan mengawal pembangunan tersebut. 

Mulai pukul 22.00 WIB, Ahad (4/11/2018) malam, Firdaus mendatangi dan melihat langsung progres pembangunan di Kantor Walikota Pekanbaru tersebut. Tanpa didampingi siapapun, Firdaus menjelajahi ruangan yang akan menjadi pusat pelayanan dan perizinan pertama di Riau dan keempat di Indonesia ini. 

"Targetnya awal tahun ini sudah selesai dan digunakan. Kita tidak mau hanya lips service saja, tapi ini nyata. Jadi masyarakat akan dimudahkan dalam segala perizinan di Kota Pekanbaru. Tak perlu lagi mereka berpindah dari satu kantor ke kantor lain hanya untuk mengurus satu perizinan," terang Firdaus kepada IDNJurnal.com, Ahad (4/11/2018) tengah malam. 

Didampingi Sekretaris Kota Pekanbaru M Noer, plt Kepala BPKAD Pekanbaru Soffaizal dan Kepala Bapenda Pekanbaru, Zulhelmi Arifin, Firdaus keliling melihat langsung progres pembangunan yang sudah mencapai 40 persen tersebut. Tidak jarang, mantan Kadis PU Riau termuda Riau ini memberikan instruksi kepada penanggungjawab pembangunan untuk menata guna menjamin kenyamanan masyarakat nantinya. 

"Kita bangun ini untuk menyenangkan masyarakat, bukan membuat susah masyarakat. Makanya MPP ini tidak hanya perizinan di Pemko Pekanbaru saja ada, instansi vertikal juga seperti Imigrasi, samsat dan lainnya ada disini. InsyaAllah, 2019 ini sudah beroperasi dan masyarakat bisa cepat, mudah dan nyaman berurusan di Kota Pekanbaru," terangnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...