Hukrim

Polisi Kesulitan Tertibkan Emak-Emak saat Operasi Zebra Muara Takus 2018

Ilustrasi. (sumber;internet)

PEKANBARU - The Power of Emak-emak memang menjadi tredding di seluruh media sosial beberapa bulan belakangan ini. Bahkan ada anekdot jika bertemu dengan emak-emak mengendarai sepeda motor di jalan, maka hindarilah. Nyatanya bukan hanya pengguna jalan yang 'kewalahan', namun aparat hukum juga 'tidak mampu' mengahadapi kekuatan emak-emak di jalanan. 

Seperti yang terjadi pada operasi zebra muara takus 2018 yang dilaksanakan oleh Polresta Pekanbaru di depan Rumah Dinas Walikota Pekanbaru, Senin (5/11/2018). Nyaris semua pelanggar lalulintas berhasil di amankan petugas, hanya saja beberapa kali terlihat emak-emak dengan santai lewat saja bahkan 'nyelonong' saat petugas berusaha menghentikan laju kendaraan yang digunakannya. 

"Ibu-ibu itu tadi sudah kita peringati. Tapi sepertinya tidak digubris. Seperti itulah the power of emak-emak," celetuk petugas ketika pengendara tersebut lewat.

Dikatakannya bahwa memang ada sedikit kesulitan dalam menindak ibu-ibu saat melanggar lalu lintas. Namun demikian pihaknya tetap menindak tegas jika didapati ada pengendara melanggar aturan.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...