News

Terima SLKS, 247 ASN Pekanbaru Diingatkan Soal Trilogi

Sekdako Pekanbaru HM Noer MBS SH MH MSI menyematkan Pin SLKS kepada Kepala Bappeda Pekanbaru Ahmad Ismail, Selasa (6/11/2018).

PEKANBARU - Sebagai bentuk penghargaan pengabdian para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkuangan Pemko Pekanbaru, Sekretaris Kota (Sekko) Pekanbaru M Noer MBs menyerahkan sertifikat penghargaan Satya Lencana Karya Satya (SLKS). 

Bertempat di Aula Bapenda Pekanbaru, Selasa (6/11/2018), sebanyak 247 ASN mendapatkan penghargaan yang ditandatangani Presiden RI ini. Terdiri dari SLKS pengabdian 30 tahun kepada 94 orang, 20 tahun kepada 57 orang dan 10 tahun kepada 96 orang. Didampingi Kepala BKP-SDM Pekanbaru Masykur Tarmizi, M Noer menyematkan tanda SLKS dan menyerahkan sertifikat kepada perwakilan ASN. 

"Saya ucapkan selamat kepada penerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya. Semoga ini dapat menjadi motivasi ASN lainnya dalam pengabdian kepada masyarakat," ujar M Noer dalam sambutannya. 

M Noer juga mengingatkan kepada ASN penerima SLKS ini untuk dapat memotivasi ASN lainnya. Namun begitu, dia juga mengingatkan tentang pemahaman konsep Trilogi dan visi misi Pekanbaru Smart City Madani. Karena konsep itu adalah pedoman pembangunan Pekanbaru kedepannya.

"Tapi ingat, jangan sampai kita disini tidak paham dengan konsep Trilogi yang diusung pimpinan kita Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru. Jika itu tidak paham, artinya kita semua disini tidak layak mendapatkan SLKS tersebut. Itu saya ingatkan," tegasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...