Life

Mengerikan, Ini Fakta Sebenarnya Tentang Hello Kitty

ilustrasi (sumber;internet)

PEKANBARU - Siapa sih yang tidak mengenal karakter kucing berwajah lucu ini, Hello Kitty? Tentunya kalian pada sudah tahu kalau Hello Kitty adalah sebuah karakter berbentuk kucing yang menggambarkan persahabatan.

Namun dibalik keimutannya, karakter yang banyak disukai anak perempuan ini ternyata memiliki kisah tragis yang menyeramkan. Menurut cerita yang beredar, seperti dilansir dari situs scaryforkids.com, menyebutkan kalau Hello Kitty pertama kali dibuat di tahun 1970 oleh seorang ibu di China.

Ibu ini mempunyai seorang anak perempuan yang saat itu terkena kanker mulut. Si ibu berkeliling rumah sakit meminta bantuan, namun sayangnya tak ada rumah sakit yang bisa mengobati sang anak.

Baca Juga: Serial Kartun “Masha and the Bear” Terinspirasi dari Kisah Tragis

Membuat perjanjian dengan iblis.
Meski anaknya belum bisa disembuhkan, ibu ini tak pantang menyerah. Ia kemudian mengunjungi gereja-gereja dan berdoa kepada Tuhan untuk menyembuhkan anak perempuannya.

Usaha ibu tersebut ternyata tak membuahkan hasil hingga akhirnya ia menyerah. Ibu yang putus asa ini akhirnya meminta bantuan pada iblis. Untuk menyembuhkan anak ini, iblis membuat perjanjian dengan si ibu yaitu untuk membuatkan karakter iblis yang dapat diterima oleh semua orang.

Demi sang anak, ibu ini akhirnya memenuhi permintaan iblis. Setelah anak itu sembuh, si ibu mendirikan sebuah perusahaan mainan dengan karakter utamanya yaitu Hello Kitty.

Di China, Hello Kitty sendiri memilki makna berbeda, Kitty disini memiliki arti Devil (Setan), sehingga Hello Kitty berarti Hello Devil.

Berdasarkan legenda, Hello Kitty tak memilki mulut untuk menggambarkan anak perempuan tadi yang menderita kanker mulut, sedangkan telinganya yang berdiri dan terkesan runcing adalah untuk menggambarkan tanduk. Hal ini membuat Hello Kitty disebut-sebut sebagai “Putri dari Iblis”.

Meski ini hanya legenda, tapi ada kisah nyata yang cukup mengerikan tentang Hello Kitty. Pada tahun 1999 sebuah pembunuhan sadis terjadi di Hong Kong. Para pembunuh ini menyebut diri mereka “Hello Kitty Murder”, karena para pelaku ini membunuh korbannya dan menyembunyikan mayatnya dalam boneka Hello Kitty.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...