Life

Kesal, Maria Ozawa Kapok ke Indonesia

maria ozawa. (sumber;internet)

BALI - Kedatangan Miyabi ke Indonesia sempat menjadi perbincangan, ketika artis seksi itu bermasalah dengan pihak imigrasi di Denpasar, Bali. Karena hal tersebut, wanita bernama lengkap Maria Ozawa itu harus diperiksa selama lima jam.

Pihak imigrasi menduga bahwa Miyabi datang ke Indonesia untuk bekerja, dengan menggunakan visa wisata. Tetapi dugaan tersebut tidak terbukti karena Miyabi benar-benar datang ke Indonesia hanya untuk menghadiri ulang tahun sang sahabat, yakni Barbie Nouva.

Kepada Barbie, Miyabi mengaku marah dan kesal kepada oknum pihak imigrasi yang menuduhnya dan ujung-ujungnya meminta foto dan nomor telepon Miyabi.

“Yang membuat dia marah adalah kenapa (oknum) harus minta foto bareng dan minta nomor telepon. Kalau prosedural dia sadar kok ini bukan negara dia, dia akan menuruti sesuai peraturan,” ucap Barbie di Jakarta, Selasa (12/11/2018).

Kemudian, Barbie Nouve juga mengungkapkan bahwa sahabatnya itu ingin oknum tidak bertanggung jawab tersebut mendapat hukuman karena jika dibiarkan akan mempermalukan Indonesia.

“Tapi yang pasti dia sempat bilang ke aku, dia mau oknum ini dihukum. Jangan dibiarin. Karena kasihan Indonesianya. Dia kan sedih gitu, teman-teman dia kan banyak orang Indonesia,” ucapnya.

Karena hal tersebut, kepada Barbie, Miyabi mengaku kapok dan tidak akan datang lagi ke Indonesia.

“Kapok. Dia bilang dia enggak bakal datang ke Indonesia,” ujarnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...