News

Tim Sepaktakraw Unilak Terget Juara di UNJ Open Seson V

PEKANBARU - Tim Sepak Takraw Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, kembali mengikuti kejuaraan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Open V di Jakarta. Dalam ivent ini, Unilak mengikuti cabang sepak takraw bersama beberapa perguruan tinggi yang ada di Indonesia. 

Iven tahunan ini diikuti oleh mahasiswa dibagi dalam regu putra dan putri, Unilak mengirimkan regu putra dan akan  bertanding pada 19-22 November. Sebagai informasi, di iven yang sama tahun 2017 lalu tim Unilak berhasil menjadi juara III.
 
Tim Takraw Unilak dibawah asuhan Jufrinata SH telah berangkat ke Jakarta, Ahad (18/11/2018) Kemarin.

Atlit-atlit sepak takraw Unilak yang turun adalah Rizanov, Kahirul Saputra, Randa  Fazherae, Mohd Nazaruddin dan  Muhammad Syarif. Jufrinata yang dihubungi mengatakan bahwan tahun ini atlit Unilak yang turun di UNJ merupakan pemain yang diseleksi dan kelima atlit adalah mahasiswa baru Unilak. Mereka juga sudah di gembeleng dan telah meningkatkkan porsi latihan sebelum keberangkatan. 

"Target kita harus masuk semifinal, karna pemain kita yg dikirim berbeda dari tahun lalu. Mudah-mudahan bisa capai masuk final dan berhasil keluar sebagai juara seperti yang dicapai tahun lalu lalu juara III. 

Kami berharapa doa dan dukungan dari keluarga besar Unilak,terimakasih kepada Rektor dan jajaran pimpinan Unilak lainya tutup Jufrinata," harapnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...