News

Rusunawa Yos Sudarso Jadi Sarang Narkoba?

Ilustrasi. (sumber;internet)

PEKANBARU - Tidak hanya menyayangkan adanya oknum penghuni Rusunawa yang enggan membayarkan uang sewa, Walikota Pekanbaru, Firdaus, juga kaget ada bebera oknum penghuni di Rusunawa Jalan Yos Sudarso terindikasi pengguna Narkoba. Hal ini diketahui Firdaus setelah menerima laporan dari Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pekanbaru. 

"Dari laporan hasil rapat yang dipimpin oleh Asisten II dan Dinas terkait belum lama ini ada oknum penghuni Rusunawa yang diduga menjadi pengguna Narkoba. Jadi, kalau memang benar faktanya seperti itu, ya laporkan ke polisi. Tangkap saja oknum pengguna narkoba yang ada di Rusunawa,” tegas Firdaus, Kamis (25/4/2019).

Firdaus menyebutkan, jika status oknum penghuni Rusunawa tersebut berstatus sebagai pengedar, tentunya pihak kepolisian harus segera bertindak cepat.

“Kalau tidak nanti malah membahayakan bagi penghuni Rusuwana yang lain. Tapi kalau masih korban, ya tinggal dibina saja agar tidak menjadi pengguna,” ujanya.

Untuk itu, walikota berharap para penghuni Rusunawa bisa tertib dan mengikuti aturan yang telah dibuat Pemko Pekanbaru, termasuk taat membayarkan uang sewa setiap bulannya.

“Selain membayar uang sewa, dalam aturan kan sudah jelas, penghuni Rusunawa diminta untuk tidak menjadi pengguna narkoba apalagi sampai menjadi pengedar. Kalau memang terjadi, saya minta pihak kepolisian segera menangkapnya,” pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...