News

MasyaAllah! Pasangan Homo Digerebek Satpol PP Padang, Tisu Berlendir Jadi Bukti

sumber;internet

PADANG - Satpol PP mengamankan satu pasangan homoseks dari sebuah rumah kontrakan di kawasan Gunung Pangilun, Kecamatan Nanggalo, Padang, Sumatera Barat. Bukti yang didapatkan adalah tisu berlendir.

Pasangan LGBT tersebut diamankan pada Kamis (20/12/2018) dini hari dan hingga Kamis siang masih menjalani pemeriksaan di markas Satpol PP.

Penangkapan berawal dari laporan warga yang mengaku resah atas perilaku pasangan sejenis tersebut. Petugas yang datang bersama warga sekitar mendapati keduanya sedang berada di dalam kamar. 

"Kita dapati mereka dalam kamar bersama barang bukti sejumlah tisu yang sudah basah terkena cairan (menyerupai) air mani," kata Yadrison, Kepala Satpol PP Kota Padang, Kamis (20/12/2018).

Menurut Yadrison, apa yang dilakukan Satpol PP sejalan dengan komitmen Pemerintah Kota Padang untuk membersihkan daerah itu dari segala bentuk perbuatan maksiat dan penyakit masyarakat.

"Ini bagian dari komitmen untuk memerangi maksiat dan penyakit masyarakat yang telah dicanangkan pemerintah kota," kata Yadrison.

Sejak komitmen dicanangkan, Satpol PP sudah mengamankan belasan pasangan dengan perilaku LGBT, baik lesbian maupun gay. Mereka yang tertangkap kemudian dibina di dinas sosial setempat.*    



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...