News

300 Orang IWKR Pekanbaru Bakal Ikuti Vaksinasi

PEKANBARU - Pelaksanaan vaksinasi yang gencar dilakukan pemerintah mendapat antusias dari masyarakat. Dalam hal ini juga dilakukan oleh masyarakat asal Kepulauan Riau yang berdomisili di Pekanbaru. Ada sekitar 300 orang dari perkumpulan Ikatan Warga Kepulauan Riau (IWKR) yang dipastikan akan mengikuti vaksinasi besok di Mall SKA. 

Disebut Ketua IWKR Pekanbaru terpilih, Indra Rukmana bahwasanya ada banyak warga yang ingin ikut vaksinasi tersebut. Hanya saja, karena kuota yang diberikan dari total dosis vaksin yang tersedia, terpaksa dibatasi hanya 300 orang. Jumlah tersebut didapat dari sejumlah warga IWKR yang mendaftar dan sudah mendapatkan kupon untuk dilakukan vaksinasi.

"Kita memang tidak melihat, siapa yang kita lawan dan hadapi ini. Tapi sebagai bentuk ikhtiar kita agar penyakit covid19 ini segera berlalu, kami ingin ikut terlibat dalam program percepatan vaksinasi. InsyaAllah, besok 300 warga asal Kepulauan Riau akan ikut," jelas Indra Rukmana, Ahad (30/5/2021). 

Sebagaimana diketahui, organisasi IWKR Pekanbaru ini sendiri merupakan wadah silaturahmi masyarakat Kepulauan Riau yang berdomisi di Riau. Mereka terdiri dari berbagai profesi, baik pegawai negeri maupun swasta. Dengan hadirnya IWKR ini di bumi lancang kuning dapat menjaga silaturahmi serta berdiskusi guna kemajuan Provinsi Riau tempat mereka berdomisili serta Kepulauan Riau yang merupakan tempat asal mereka.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...