Ekonomi

29 November, BRK Tentukan Komisaris dan Direktur

ilustrasi (sumber;internet)

PEKANBARU - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Riau Kepri (BRK) akan digelar pada 29 November di Batam, Kepulauan Riau.

Informasi ini disampaikan Kepala Biro Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setdaprov Riau, Darusman, Ahad (25/11/2018). 

Mantan Kepala Biro Humas Setdaprov Riau ini mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan jadwal untuk pelaksanaan RUPS yang nantinya sekaligus pengusulan pengisian untuk komisaris dan dua direktur BRK. 

"Agendanya dilaksanakan di Batam. Semua pemegang saham termasuk Pemprov Riau sudah mendapat jadwal untuk RUPS. Nanti kita usulkan untuk pengisian komisaris dan dua direktur yang telah dilakukan seleksi oleh tim pansel," kata Darusman. 

Setelah diusulan, lanjut dia, kemudian semua pemegang saham akan memberikan catatan kepala calon komisaris dan dua direktur BRK sebelum diusulkan kembali ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

"Setelah diusulan ke OJK, baru nanti OJK yang menentukan berdasarkan hasil hasil seleksi pansel. Kita harap hasilnya sesuai apa yang diharapkan pemegang saham," harapnya. 

Disamping itu, tambah Darusman, dalam RUPS nantinya pemegang saham akan membahas hal-hal yang sekiranya perlu dibicarakan untuk kemajuan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) itu kedepan.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...