News

Di Deretan Calon Tamu Undangan Reuni Aktivis 212, Jokowi di Urutan Pertama

Konferensi pers Reuni Akbar Mujahid 212 di DDII Jakarta, Rabu (28/11/2018) | Foto: Ibnu/redaksikota

JAKARTA - Ketua panitia Reuni Akbar Mujahid 212, Uztadz Bernard Abdul Jabbar membeberkan nama-nama petinggi negeri yang bakal diundang hadir dalam acara reuni Aktivis 212 pada 2 Desember mendatang.

“Kita dari panitia ingin mengundang Presiden (Jokowi), Wapres, Kapolri dan Wakapolri, Capres dan Cawapres," kata Bernard dalam konferensi pers di gedung Dewan Dakwah Islam Indonesia, Jakarta, Rabu (28/11/2018) sore.

Lainnya, Bernard melanjutkan, ada Menteri Agama Lukman Hakim Syaifudin dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Deretan petinggi yang diharap hadir dalam reuni aktivis 212 yang rencananya digelar di Monas itu, menurut Bernard, menjadi bukti bahwa agenda Reuni Akbar Mujahid 212 bukanlah agenda dukungan politik praktis.

"Kita bukan dukung mendukung tapi keumatan-merajut ukhuwah, persaudaraan. [...] merajut ukhuwah 212 dan spirit 212 yang ada di dalam diri kita,”.

Senada, Ketum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif mengatakan, rencananya undangan resmi untuk Presiden Jokowi akan disampaikan esok oleh pihaknya.

“Insyallah besok kesekertariatan akan hadir, besok datang ke Setneg untuk mengantarkan undangan buat Presiden dan wakil Presiden," kata Slamet.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...