News

MTQ Riau XXXVII, ASN Pemko Pekanbaru Kenakan Pakaian Melayu

ilustrasi (sumber;internet)

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Firdaus, mengeluarkan Surat Edaran nomor 495/Kesra/XI/2018/2460 tentang imbauan dalam mensukseskan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 37 Provinsi Riau tahun 2018 yang ditujukan ke Kepala OPD, Camat dan Lurah se Pekanbaru dan ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Pekanbaru, Azwan saat dikonfirmasi mengatakan jika SE tersebut sehubungan dengan pelaksanaan MTQ, maka Walikota Pekanbaru menyamapaikan beberapa hal sebagai berikut.

"Yang pertama MTQ ke 37 tahun ini dilaksanakan pada tanggal 11 sampai dengan 18 Desember di Kota Pekanbaru yang akan diikuti oleh seluruh kafilah kabupaten/kota se Provinsi Riau," jelas Azwan, Senin (10/12/2018).

Selanjutnya disampaikan Azwan, poin kedua SE tersebut adalah untuk syiar dan semaraknya MTQ, diimbau kepada ASN untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan MTQ Provinsi Riau ke 37 tahun 2018. 

"Nah poin ketiga yakni kepada setiap OPD diharapkan memasang spanduk semarak MTQ ke 37 Provinsi Riau dan seluruh ASN dan THL diharapkan memakai pakaian Melayu serta menghadiri rangkaian kegiatan perlombaan khususnya kafilah Kota Pekanbaru selama pelaksanaan MTQ," terangnya.

Terakhir, kata Azwan, SE yang ditandatangani Walikota Pekanbaru, Firdaus, seluruh Camat dan Lurah diharapkan untuk mensosialisasikan MTQ ke 37 Provinsi Riau tahun 2018 kepada masyarakat dan masjid paripurna serta mengimbau agar dapat menjaga kebersihan dan ketertiban Kota Pekanbaru.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...