Life

Nikahi 'Putri' Inggris, Nur Ngaku Lebih Tamvan dari Arjuna

DENPASAR - Pernikahan Nur Kamid (27), pria asal Magelang, dengan Polly Alexandria Robinson (21), wanita asal Leeds, Inggris, ramai disorot netizen. Sosok Nur yang berkulit gelap juga menjadi bahan ejekan netizen. 

"Ada yang bilang dia dari Rusia, Manchester, aku bilang aku nggak keberatan kalau soal foto ya. Kalau ada yang belok-belok bisa diblok apa gimana.Kalau selama positif dan jadi inspirasi buat yang lain nggak apa-apa, penyelewengan nama. Nama aku jadi Darsono dan Margaret lihat ketawa juga, apalagi jadi inspirasi buat jomblo-jomblo juga," ujar Nur di restonya, Luku Kitchen, Seminyak, Bali, Selasa (18/12/2018) malam. 

Nur mengaku menanggapi santai dan kadang dibuat tertawa atas komentar-komentar netizen tersebut. Dia malah heran bagaimana pernikahannya itu jadi viral. 

"Belum lagi ini dibilang pernikahan 'beauty and the beast' ya to. Belum tahu aslinya kalau nggantengnya ngalah-ngalahin Arjuna, ini belum ketahuan mantannya berapa. Cuma (dia) kalau ditanya ya yang istimewa saya," canda Nur sambil tertawa.

Pertemuan sejoli itu terjadi di Pantai Double Six, Seminyak, sekitar 1,5 tahun yang lalu. Kala itu Nur, yang bekerja sebagai instruktur surfing di Bali Green Surf School, bertemu dengan Polly, yang sedang berjemur di tepi pantai. 

Berawal dari pertemuan itu, keduanya mulai menjalin komunikasi. Faktor jarak tak menjadi penghalang keduanya menjalin hubungan jarak jauh. Hingga akhirnya mereka memutuskan menikah pada Ahad (16/12/2018) di Magelang. 

"Saya suka karena dia sangat penyayang, caranya mengobrol, dan dia sangat pengertian ketika berdebat tentang hal sekecil apa pun," ujar Polly, yang mendapat panggilan sayang 'Yem'.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...