News

Kantor Perizinan Rasa Mall di Pekanbaru, Ini Penampakannya

PEKANBARU - Meski belum di launching, namun Mall Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru sudah melayani masyarakat. Hal tersebut terlihat sesaat setelah selesai kegiatan Coffe Morning bersama yang ditaja Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru, Rabu (26/12/2018). Beberapa masyarakat berbondong-bondong melakukan pengurusan di eks lobby Walikota Pekanbaru tersebut.

"Untuk tahap awal ini memang baru perizinan di DPMPTS saja. Tapi nanti akan ada intansi vertikal lain seperti Imigrasi, Samsat, hingga perbankkan. Yang jelas, hari ini MPP sudah melayani perizinan," terang Kepala DPMPTS Pekanbaru, M Jamil MSi.

Nyaman dan Cepat, itu kata pertama yang diucapkan beberapa masyarkat yang melakukan pengurusan izin di hari pertama beroperasi MPP ini. Memang dari pantauan, eks lobby kantor Walikota Pekanbaru tersebut sudah disulap seperti mall. 40 tenan yang sudah disiapkan sebagian besar sudah diisi.

"Baru tahu ada MPP ini. Konsepnya menarik, dalam satu tempat saja sudah ada semua perizinan yang diurus. Nyaman dan cozy tempatnya sudah benar-benar macam mall," terang Wina, salah seorang pengunjung yang mengaku sedang mengurusi izin mendirikan bangunan.

Selain itu, di MPP yang megusung tegline 'Lebih Dekat Dengan MPP' ini juga memperhatikan kenyamanan pengurus izin dengan adanya ruangan-ruangan khusus yang ramah untuk ibu menyusui dan anak-anak.*

 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...