News

Kabar Duka! Bupati Kampar Azis Zaenal Meninggal Dunia

Alm Bupati Kampar Aziz Zainal. (sumber;internet)

JAKARTA - Innalillahi Wainnalillahi Rojiun. Satu lagi putra terbaik Riau meninggal dunia. Bupati Kampar, Azis Zaenal dikabarkan meninggal dunia, Kamis (27/12/2018) dinihari tadi di RS Cipto Mangun Kusumo, Jakarta.

Kabar meninggalnya Azis Zaenal yang juga menjabat Ketua DPW PPP itu dibenarkan Ketua DPC PPP Kampar Hendra Yani.

"Innalillahi Wainnalillahi Rojiun. Pak Bupati telah mendahului kita pukul 01.30 wib tadi. Mohon bukakan pintu maaf buat beliau," ungkap Hendra Yani.

Asisten II Setdakab Kampar Azwan saat dikonfirmasi juga membenarkan kabar tersebut

“Ya, pak Azis meninggal dunia. Semoga almarhum husnul khotimah. Amin ya Rabbal Alamin," tutur Azwan.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Azis sudah beberapa kali menjalani perawatan dirumah sakit akibat sakit yang dideritanya.

Jenazah almarhum yang kini berusia 69 tahun akan diterbangkan pagi ini ke Pekanbaru dan akan dikebumikan di kampung halamannya di Desa Kuapan, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Kabar meninggalnya Bupati Kampar, Azis Zaenal ini sudah beredar disejumlah grup percakapan whattsapp sejak dinihari tadi dan dibanjiri ucapan belasungkawa dari sejumlah kolega.

Jenazah Almarhum akan diterbangkan pagi ini ke Pekanbaru dan akan dikebumikan di kampung halaman di Desa Kuapan Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Adapun rangkaian persemayaman dan pemakaman Almarhum sebagaimana disampaikan salahseorang ajudan beliau, Kabul Santosa disampaikan bahwa Almarhum di berangkatkan dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pukul 10.00 WIB.

Selanjutnya jenazah menuju rumah kediaman di Jalan Punai, Sukajadi, Pekanbaru dan diselegarakan upacara persemayaman.

Dari Jalan Punai Almarhum menuju Masjid di kampung halamannya di Desa Kuapan, Danau Bingkuang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar dan akan disholatkan di masjid tersebut.

Dari mesjid almarhum diberangkatkan ke pemakaman di Desa Kuapan dan diselengarakan upacara pemakamannya.

Sebelum wafat, tepat 11 hari lalu atau tanggal 15 Desember 2018, Bupati Kampar H Azis Zaenal muncul ke muka publik melalui media sosial yakni di akun facebook ajudannya Kabul Santosa setelah beberapa hari ia dikabarkan mengalami sakit dan sedang dirawat di Jakarta.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...