News

Selamat! 98 Anggota Polresta Pekanbaru Naik Pangkat

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto. (sumber;internet)

PEKANBARU - Sebanyak 98 anggota kepolisan di wilayah Resor Pekanbaru menerima kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat ini disampaikan langsung oleh Kapolresta Pekanbaru saat apel Senin pagi di Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, mengatakan bahwa 98 anggota yang naik pangkat ini terdiri dari 95 yang reguler dan tiga berupa penghargaan. Pangkat ini diberikan atas dedikasi para anggota dan juga masa tugasnya.

"Penghaargaan ini diberikan di antaranya atas keberhasilan mengungkap peredaran narkoba di Pekanbaru," sebut Susanto, Senin (31/12/2018).

Selain kenaikan pangkat, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada 140 orang anggota kepolisian di Resor Pekanbaru. Termasuk juga tiga orang masyarakat yang membantu tugas kepolisian.

"Pemberian penghargaan untuk masyarakat ini diberikan atas jasa mereka membantu tugas kepolisian dalam mengungkap kasus Narkoba di Pekanbaru," kata Susanto.

Di akhir tahun ini Polresta Pekanbaru juga menerima 10 unit kendaraan bermotor roda dua dari Mabes Polri. Rencananya motor ini akan dibagikan ke 10 Polsek yang ada di Pekanbaru untuk berbagai keperluan.

"Kita akan gunakan Ranmor ini untuk meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat," tutupnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...