Health

Perut Buncit Kecil dalam 10 Hari? Lobak Solusinya

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU -  Fisioterapis terkenal asal Rusia, Irina Stefanovski, saat itu tengah diundang dalam sebuah acara TV. Dalam kesempatan tersebut, dia menjelaskan ramuan alami revolusionernya yang dapat membantu wanita membakar 1 cm lemak berlebih di lingkar pinggang dalam satu hari.

Yang paling penting di sini adalah resepnya sederhana, dan tidak memerlukan pembelian bahan-bahan yang mahal. Rahasia ajaib resep ini adalah lobak pedas (horseradish, nama ilmiahnya Armoracia rusticana).  Terapis itu mengatakan, bahwa mendorong proses penurunan berat badan bukanlah satu-satunya manfaat yang ditawarkan tanaman ini bagi kita.

Tetapi juga digunakan sebagai unsur tambahan dalam persiapan berbagai jenis makanan. Selain fakta bahwa lobak pedas juga kaya akan vitamin C, B6, B12, zat besi, kalsium, magnesium dan fosfor, tanaman ini bukan hanya bumbu, melainkan juga sumber kesehatan sejati bagi tubuh kita. 

Rahasia ajaib resep ini adalah lobak pedas (horseradish, nama ilmiahnya Armoracia rusticana). Terapis itu mengatakan bahwa mendorong proses penurunan berat badan bukanlah satu-satunya manfaat yang ditawarkan tanaman ini bagi kita.

Tetapi juga digunakan sebagai unsur tambahan dalam persiapan berbagai jenis makanan, selain fakta bahwa lobak pedas juga kaya akan vitamin C, B6, B12, zat besi, kalsium, magnesium dan fosfor, tanaman ini bukan hanya bumbu, melainkan juga sumber kesehatan sejati bagi tubuh kita.

Cara Membuat Ramuan Lobak Pedas
Bahan:
125 g lobak
3 buah lemon
3 sendok makan madu
Prosedur Pembuatan:
Kupas lobak dan cincang sampai halus merata dalam blender. Cuci lemon, potong kecil-kecil, masukkan dalam blender bercampur lobak. Setelah itu, tambahkan pula madu. Campur semua bahan-bahan tersebut sampai menyatu dan merata. Tuang campuran ke dalam gelas dan simpan di kulkas.

Konsumsilah 1 sendok teh campuran ini, 2 kali sehari, saat mau makan. Hasilnya akan terlihat dalam 10 hari. Selain bermanfaat untuk mengurangi ukuran lingkar pinggang, campuran ini juga berkhasiat meningkatkan aktivitas otak, daya ingat, penglihatan dan pendengaran.

Bagaimana Cara Menjaga Lobak tetap Segar?
Lobak dapat digunakan sepanjang tahun, tetapi Anda harus menyimpannya di ruang bawah tanah atau di bawah gundukan pasir basah. Anda juga bisa menutupi lobak dengan aluminium foil kemudian menyimpannya di lemari es.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...