Sepakbola

Valverde Tidak Pikirkan Transfer Barcelona

Ernesto Valverde. (sumber;internet)

GETAFE - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tak terlalu memerhatikan soal aktivitas transfer yang dilakukan timnya pada musim dingin 2019. Hal ini terjadi karena dirinya tak memikirkan terlalu jauh soal hal tersebut.

Ketimbang memikirkan soal aktivitas transfer Barcelona, Valverde lebih memilih untuk fokus dan terus memerhatikan kondisi para pemainnya kini. Sebab, menurutnya, hal tersebut jauh lebih penting dilakukan agar hasil yang manis bisa terus diraih Barcelona di berbagai laga yang dilakoni. Dengan begitu, peluang tim berjuluk Blaugrana itu untuk merebut gelar juara pada musim ini dapat terus terjaga dan terealisasi pada akhir musim.

Barcelona memang dipastikan bakal turut memanfaatkan bursa transfer musim dingin 2019 yang telah dibuka sejak awal bulan ini. Hal tersebut tentu saja dilakukan demi membuat skuadnya menjadi semakin kuat.

Nama beberapa pemain pun dipastikan telah menjadi target mereka saat ini, seperti Adrien Rabiot, Tanguy NDombele, hingga Frenkie De Jong. Tetapi, sampai saat ini, belum ada pengumuman resmi soal pemain yang didapatkan mereka pada bursa transfer musim dingin 2019.

"Saya tidak terlalu memerhatikan itu (aktivitas transfer Barcelona). Saya tahu kami adalah klub yang harus terbuka terhadap peningkatan, tetapi saya memerhatikan para pemain yang kami miliki,” ujar Valverde, sebagaimana dikutip dari Marca, Ahad (6/1/2019).*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...