News

Siang ini, Hasil CPNS Pekanbaru Diumumkan

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Jika sesuai jadwal, Senin(7/1/2019) siang,  hasil seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah kota (Pemko) Pekanbaru akan diumumkan.

Hal tersebut dipastikan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi, Kemarin. Masykur juga menyebutkan pada saat yang sama seluruh kabupaten/kota di Riau termasuk Pemerintah Provinsi Riau juga mengumumkannya.

“Kemungkinan siang sudah bisa dilihat pengumumannya. Peserta bisa melihat di bkpsdm.pekanbaru.go.id pengumumannya. Tapi itu baru pengumuman saja, NIP  baru diberikan setelah proses pemberkasan selesai,” terangnya, Ahad (6/1/2019).

Ditambahkan mantan Camat Bukit Raya ini, pada dasarnya hasil sudah diterima pihaknya sejak Rabu (2/1/2019) silam. Namun, agar pengumuman ini tidak menjadi polemik, disepakati pengumuman dilakukan serentak se Riau. Sementara itu, untuk proses pemberkasan akan dilaksanakan setelah pengumuman sampai 18 Januari mendatang. 

“Kalau tidak salah proses pemberkasan akan dilakukan hingga tanggal 18 Januari. Untuk lebih lengkapnya, bisa dilihat di website bkpsdm.pekanbaru.go.id,” imbuhnya.*

Klik disini untuk melihat pengumuman kelulusa CPNS 2019 Pemko Pekanbaru 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...